.

Selasa, 14 April 2015

Sabun Amoorea Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Organ Intim

Sabun Amoorea Menghilangkan Bau Tak Sedap


Semakin banyak manfaat dan khasiat sabun Amoorea yang dirasakan oleh pemakainya. Salah satunya adalah ternyata sabun amoorea bisa menghilangkan bau tak sedap pada organ intim. Luar bisa ya.. iya itu karena sabun amoorea memang sabun ajaib :)

Bagaimana ini bisa terjadi?
Berikut pengalaman saya.. Setiap mandi saya menggunakan sabun amoorea didaerah selangkangan saya, karena konon katanya sabun amoorea itu bisa memutihkan selangkangan. Saya sejak melahirkan daerah selangkangan memang kurang mendapat perawatan dan perhatian kerena sibuk dengan urusan anak-anak dan rumah tangga. Kadang-kadang saya merasa risih sendiri saat berhubungan intim dengan suami.

Iseng-iseng saya membersihkan organ intim saya dengan sabun amoorea. Saya pikir sih sabun amoorea ini aja aman untuk dipakai gosok gigi, dan katanya tidak apa-apa jika tertelan. Jadi logika saya berkata, seharusnya aman juga dong jika dipakai membersihkan organ intim. Apalagi sabun amoorea ini kan kandungan nya alami dan ber Ph 5,5 yang tentunya aman.
Jadi saya gunakan saja untuk membersihkan organ intim saya.
Eh ternyata organ intim menjadi harum lho.. dan tidak ada keputihan lagi.
Suami saya bilang, kok rasanya lebih enak mam.. haha..


Senang bener dengan sabun amoorea. Satu sabun untuk semuanya. :) All in One


Jadi saya tidak perlu beli lagi perawatan-perawatan untuk organ intim, odol dan lain-lain. Sangat ringkas dan tentu saja lebih menghemat biaya bulanan saya.

Terima kasih amoorea. Senang dengan keajaibanmu. Sabun kecil yang penuh keajaiban.

ORDER SABUN AMOOREA:
SMS 0896 0898 1666


3 komentar: